10 August, 2017

cara gratis meningkatkan jumlah pengunjung blog




Ada banyak cara yang dapat kamu tempuh dalam hal meningkatkan jumlah pengunjung blog kamu sayangnya tidak semua cara itu bisa ditempuh dengan optimal. maka dari itu kamu harus benar-benar bijak dalam memilih sumber pengunjung agar optimal dan sesuai harapan kamu. berikut ini adalah cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog kamu dengan metode yang gratis.
Langsung saja dibawah ini adalah cara-caranya :


1. Melalui BW / Blog Walking
Blog Walking adalah sebuah kegiatan yang biasa dilakukan oleh para blogger dengan mengunjungi blog/ website orang dengan berkomentar di kolom komentar untuk meninggalkan URL website bagi para blogger yang sudah memberikan komentar di blog mereka, maka dari itu para blogger sangat lah memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tapi perlu kamu ingat jangan lah pernah kamu meninggalkan komentar Spam pada Blog orang lain karena komentar spam dapat menyebabkan citra website kamu menjadi buruk di kalangan para blogger. Biasakan sebelum berkomentar baca lah dan cari inti dari artikel tersebut agar komentar kamu sesuai topik yang dibahas, jika kamu berkomentar dengan baik serta mencantumkan URL blog kamu dikolom yang sudah disediakan maka secara cepat akan di backlink yang menuju ke situs kamu dan ada kemungkinan juga kepada blogger lain untuk mengkomentari artikel kamu setelah mereka melihat banyak komentar yang terdapat di blog kamu. dengan cara ini kamu dapat mempercepat trafick pengunjung blog kamu, memang sih kamu harus berusaha extra dengan memberikan komentar di blog-blog lain untuk mendapatkan Backlink.


2. melalui situs social media
sekarang adalah jaman nya sosial media, banyak dari semua golongan yang menggunakan sosial media dari anak kecil hingga orang dewasa. Pertumbuhan pengguna sosial media sangat lah banyak seperti halnya Indonesia yang sudah mengalami peningkatan yang sangat pesat dan signifikan apalagi ditambah dengan perkembangan smartphone di Indonesia sangat lah cepat dan pesat. disetiap smartphone pasti memiliki banyak aplikasi atau situs sosial media tentunya ini adalah sebuah potensi yang sangat potensial untuk mempercepat pengunjung dan trafick website/blog kamu.
Jika ingin berbisnis di sosial media tidak lah menyulitkan untuk mencari perhatian dari para penggunaa media sosial lainnya maka dari itu para pembisnis mengalami peningkatan yang cukup cepat dan pesat dan mengoptimalkan untuk bisnis mereka. Ada beberapa sosial media yang cukup tepat untuk mendapatkan trafick atau pengunjung blog/ website kamu, sosial media tersebut seperti Facebook, Twitter, Google+, youtube dan Pinterest. sebenarnya masih terdapat banyak sekali sosial media yang berguna untuk mendapatkan trafik pengunjung webstie/blog kamu tapi cukup 5 sosial media itu saja untuk memercepat trafik pengunjung.


3. Situs Forum
para blogger atau intenet marketer sering memanfaatkan situs forum untuk bertujuan menakian trafik mereka. Ada banyak forum yang memperbolehkan para blogger atau internet marketer untuk menuliskan URL website/blog mereka di dalam thread mereka, tentunya para blogger atau internet marketer tidak menyia-nyiakan hal tersebut. perlu diingat juga untuk menjaga nama baik website kamu jangan membuat thread yang tidak berguna sebelum berkomentar alangkah baiknya untuk membaca rules dalam forum tersebut sebelum bertindak jauh yang mengakibatkan citra website/blog kamu jelek. manfaat kan fasilitas link signature forum dengan sebaik-baiknya dan manfaat kan fasilitas link di dalam thread forum dengan bijak, jika ada forum yang tidak memperbolehkan link ada didalam thread jangan lah melanggar aturan tersebut. kaskus adalah forum yang sangat berfungsi untuk meningkatakn trafik pengunjung.


2. Memasang iklan di PPC
Google adwords adalah sebuah perusahaan penyelengara media iklan PPC yang sanga terkenal. perusahaan dari google ini memiliki jaringan pengiklanan dan publiser yang sangat banyak di seluruh dunia termasuk negara Indonesia. keunggullan dari menggunakan google adwords adalah iklan yang muncul di situs publiser mereka sesuai tema blog mereka.
pengalaman saya saat memakai google adwords sangat lah menguntungkan banyak testimoni yang diberikan dan banyak para pengguna google adwords merasa puas dengan layanan google adwords ini dan memberikan damapak positif bagi mereka.


3. memasang iklan di situ baris online
ada banyak sekali penyedia iklan situs beris online yang gratis tapi saya lebih merekomendasikan nya dengan penyedia yang berbayar karena biasanya memiliki hasil yang lebih bagus dan sesui harapan kamu.


ok terimakasih atas kunjungannya ya,,,
jangan lupa stay creative of imagination



__________

Bagikan

Jangan lewatkan

cara gratis meningkatkan jumlah pengunjung blog
4/ 5
Oleh